Thursday, March 22, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Seiring berkembangnya teknologi transportasi, banyak dampak buruk atau efek negatif bagi lingkungan dari teknologi transportasi tersebut. Seperti salah satunya adalah kadar emisi gas buang yang berlebihan sehingga membuat polusi udara dan menyebabkan suhu bumi meningkat atau Global Warming.

Nah, Astra Honda Motor, sejak tahun 2005 sampai sekarang  menjadi pelopor produk teknologi injeksi ramah lingkungan, yang disebut dengan PGM – FI.  Kini teknologi PGM – FI tersebut hadir dalam varian honda Supra X 125 Helm in PGM – FI dan Spacy Helm in PGM – FI. 
 
TEKNOLOGI PGM - FI

Sekarang, apa itu teknologi PGM – FI ?

PGM – FI merupakan singkatan dari Progammed Fuel Injection yang merupakan sebuah sistem teknologi cerdas yang memberikan suplai bahan bakar dengan kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan. Teknologi PGM – FI  ini adalah kreasi dari Astra Honda Motor yang didasari oleh rasa cintanya kepada Indonesia melalui teknologi yang ramah lingkungan.  Jadi memang sepantasnya kata ini diucapkan SepedaMotor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda”.


Proses kerja Honda PGM – FI.

Teknologi PGM – FI dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin anda di setiap keadaan. Sistem injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin, sehingga lebih menghasilkan tenaga yang lebih optimal dan efisien serta ramah lingkungan.
Jadi Memang "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda".



Kelebihan Tekonologi PGM – FI

Nah, dengan spesifikasi proses kerja mesin PGM – FI tersebut , apa keunggulan dan kelebihan dari teknologi PGM – FI tersebut ?  Berikut penjelasannya :

 
1        1.       Lebih Ramah Lingkungan.

Dalam teknologi PGM – FI mampu mengendalikan kadar gas buang, yang mampu menekan emisi gas buang hingga 90%, hal ini sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Dengan menekan emisi gas buang 90% , maka teknologi PGM –FI dapat menjaga udara tetap bersih.

2        2.       Lebih Bertenaga.

Pengaturan kinerja mesin, yang telah terprogram pada setiap mesin membuat akselerasi berkendara anda yang lebih responsif dan mantap. Teknologi serupa juga terdapat pada motor MotoGP, yang kini dapat anda rasakan di motor kesayangan anda.

3        3.       Lebih Irit Bahan Bakar.

Teknologi PGM – FI, dapat mengendalikan komposisi optimal antara bahan bakar dan oksigen, sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%. Dengan ini, anda dapat menghemat “uang bensin” anda secara tidak langsung.

4        4.       Mesin yang Lebih Mudah dinyalakan.

Mungkin anda sering kesulitan dalam menyalakan mesin motor anda, yang mungkin disebabkan suhu udara, kondisi tekanan udara atau mungkin karena motor anda sudah lama tidak dinyalakan. Nah, dengan kecanggihan teknologi PGM – FI ini anda dapat menyalakan mesin dengan lebih mudah dalam kondisi apapun.

5        5.       Cocok dengan Premium.

“Canggih Belum Tentu Mahal”. Itulah kata yang tepat bagi motor Honda PGM –FI , karena teknologi PGM – FI yang canggih ini tidak harus menggunakan bahan bakar yang mahal, akan tetapi mesin ini juga cocok dan aman dengan PREMIUM.

6       6.       Perawatan yang Lebih Mudah.

Dalam teknologi PGM – FI ini didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp). MIL mampu mengidentifikasi gangguan pada mesin, dengan penenda yaitu jumlah kedipan lampu. Sehingga membantu perawatan yang lebih mudah. Saya sarankan untuk perawatan, supaya dilakukan di Bengkel Resmi Honda agar hasilnya lebih optimal.

7        7.       Garansi  5 Tahun.
Demi kepuasan anda, Honda memberikan garansi 5 tahun atau 50.000 km (tergantung mana yang lebih dulu.
*Garansi hanya untuk Spacy Helm In PGM-FI dan Supra X Helm In PGM-FI. Syarat dan ketentuan berlaku.  

Dengan kelebihan dan keunggulan seperti itu maka tidak berlebihan jika kita ucapkan “Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda”



VARIAN Sepeda Motor Honda PGM – FI
Ini  dia varian motor honda PGM – FI , LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI


 Bagaimana tertarik ?
 Jadi memang pantas kalau kita ucapkan "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda".

Add Logo Honda PGM-FI SEO 
Competition