Tuesday, March 27, 2012

Aspire S3 : Ultrabook Tipis Harga Terbaik dari Acer


Pada era sekarang ini Ultrabook telah menjadi lifestyle atau gaya hidup di berbagai negara termasuk Indonesia. Jika dulu kita bekerja di depan Komputer dan harus ditempat (karena memang komputer bukan untuk dibawa – bawa), tapi kali ini kita dapat bekerja dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah dengan bantuan Laptop, Tablet, atau  Notebook.




Nah, kini hadir inovasi terbaru bagi kamu para pengguna PC, yaitu Ultrabook Acer Aspire S3. Ultrabook ini memiliki tingkat kepraktisan seperti Tablet dan kinerja maksimal seperti layaknya Notebook. Jadi, UltrabookAcer Aspire S3 ini sangat cocok bagi semua kalangan dari pekerja profesional sampai pelajar sekalipun.  
 
UltraBook ?
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Apa itu “Ultrabook” ? Kata yang kali ini sering kita dengar, tapi apa itu Ultrabook ? Ultrabook adalah sebuah genre baru yang akan membanjiri pasaran. Idenya berasal dari penggabungan kenyamanan dan kepraktisan Tablet dengan kemampuan produktifitas yang tinggi dari Notebook. Dimensi yang tipis, bobotnya yang ringan dan batterynya yang cukup awet yang terdapat pada sebuah Tablet menjadi inspirasi dari ultrabook ini. Namun, karena kinirja produktifitas tablet yang kurang, membuatnya kurang handal jika digunakan untuk kerja berat. Dengan ide dari semua aspek tersebut terciptalah sebuah Ultrabook yang praktis seperti Tablet, akan tetapi kinerja produktifitasnya tinggi seperti notebook. Ringkasnya  TABLET + NOTEBOOK = ULTRABOOK.

Keunggulan Ultrabook Acer Aspire S3 :

Tipis
Tebalnya notebook membuat kita malas untuk membwanya, tapi itu tidak akan terjadi pada Ultrabook Acer Aspire S3 ini. Dimensi Aspire S3 ini memliki ketebalan hanya 13mm di sisi depan dan 17mm di sisi belakang. Aspire S3 ini didesain dengan layar 13,3” , atau diatas layar notebook yang hanya 10” dengan ketebalan yang jauh berbeda.

Tipis Banget kan....

Ringan
Bobot Aspire S3 ini hanya 1,35 kg sehingga sangat ringan apabila kita bawa kemana – mana.

Battery Awet
Acer Aspire S3 ini memiliki battery yang awet, dapat bertahan hingga 6 jam berturut – turut ( untuk versi hard disk), melampaui jauh dari Laptop dan Notebook biasa yang rata – rata bertahan hingga 4 jam.

Tidak Panas
Dalam penggunaan notebook kita sering memakainya dengan memangkunya, karena mungkin sedang tidak ada tempat. Tapi lama – kelamaan notebook tersebut menjadi panas. Betul ?? Akan tetapi hal itu tidak akan terjadi pada Ultrabook yang satu ini. Karena memilik Airflow Technology yang berada dalam Aspire S3  ini yang membuat Ultrabook tidak panas.

Instant On
Dengan teknologi Instant On membuat Ultrabook ini dapat langsung digunakan selang beberapa detik, setelah ultrabook dinyalakan.



Dengan itu, maka Ultrabook Aspire S3 mempunyai aspek – aspek dasar seperti berikut :  

  • ·         Dimensi tipis, di bawah 20 mm pada sisi tebalnya.
  • ·         Bobot ringan, kurang dari 1,35 kg.
  • ·         Battery awet
  • ·         Airflow Technology yang membuat Ultrabook tidak panas.
  • ·         Instant On, membuatnya langsung bisa digunakan selang beberapa detik setelah dinyalakan.
  • ·         Menggunakan Processor Core i3, i5 atau i7 generasi kedua jenis ULV (Ultra Low Voltage) yang membuat battery awet minimum 5 jam saat digunakan beraktifitas.

Dan ini dia spesifikasi dari Ultrabook Acer Aspire S3 :

Prosesor        : 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar               : 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor        : 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage           : Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader    : mendukung SD Card dan MultiMediaCards
Webcam          : Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas   : Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio                : Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS                     : Windows 7 Home Premium
Bodi                  : Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal     finish (Tidak meniggalkan sidik jari)
Keyboard         : Full-size Acer FineTip chiclet keyboard.

Ultrabook Acer Aspire S3 tersebut dibanderol dengan harga Rp 7.000.000,- . Bagaimana, tertarik mau beli ? Ayo buruan sebelum ketinggalan sama temen - temen kamu.
Jadi memang bisa kita katakan kalau Acer Aspire S3 ini adalah "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik".