Wednesday, May 18, 2011

Dapat Uang Lewat INternet (readbud)

Jumpa lagi sahabat blogger........., gimana kabarnya baik – baik aja kan?

Dah cukup basa-basinya langsung saja ke topik permasalahannya, yaitu tentang mendapatkan uang lewat Internet dan readbud (dapat uang hanya dengan membaca artikel). 

Internet memang sangat menakjubkan, selain untuk mencari beragam informasi sekarang internet juga dapat untuk menghasilkan uang tambahan dengan mudah meski tidak selalu berhasil. Ini tergantung dengan usahanya dalam menekuni usaha ini.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang lewat internet diantaranya lewat blog atau website yang kita buat. Di blog kita sendiri, kita dapat memasang iklan di blog dengan mengikuti program PPC (pay per click) dan program lainnya seperti internet marketing, pay per review, affiliate marketing dan masih banyak lainnya.

Pada artikelku kali ini aku akan menjelaskan tentang mendapatkan uang lewat internet dengan hanya membaca artikel dan memberinya vote atau menilainya, nama situsnya adalah readbud.

Caranya :
  • 2.    Setelah mengisi kormulir pendaftaran kalian akan menerima email konfirmasi yang akan          dikirim oleh pihak readbud ke email anda
  • 3.    Setelah kalian berhasil mengklik link konfirmasi, akun anda langsung diaktifkan dan anda langsung masuk ke dashboard readbud anda.
  • 4.    Setelah itu klik menu interest kemudian pilih kategori yang anda inginkan kemudian klik Submit.
  • 5.    Kemudian klik menu articles  => open article => berilah rate pada bagian bawah (yang bergambar bintang)

6Tutuplah window dan dollar pun anda dapatkan
Minimal pay out $50.................

Dah dulu ya artikel ku kali ini............ Semoga bermanfaat..Tolong beri komentar
Komentar anda berguna bagi saya..............
Kunjungi Blogku yang lain : Muslimo Ali dan Zone media